AZALEA AMAZING BRIGHTENING FACE SERUM (REVIEW)

By alnie pratiwi - September 15, 2020

Memiliki kulit wajah yang kusam dan juga kering sering kali membuat kita merasa kurang percaya diri karna menjadikan kulit terlihat kurang sehat dan juga kurang terhidrasi.

ketika kondisi kulit sedang dalam keadaan kering,dalam bermakeup an pun terasa sulit karna tentunya complexion yang  kita gunakan tidak akan menempel dengan sempurna,aku adalah salah seorang yang selalu menggunakan makeup.

beberapa hari ini aku merasakan kondisi kulit wajah yang kering dan kusam,sempat merasa bingung mencari solusi yang tepat untuk permasalahan kulit wajah aku.

Belum lama ini Azalea Beauty Hijab mengeluarkan produk terbaru,siapa coba yang tidak kenal dengan  Azalea Beauty Hijab,brand dengan konsep Beauty from sunnah,dengan produk2 yang terbuat dari bahan-bahan yang terinpirasi dari Thibunn Nabawi membuat produk- produk  Azalea ini menjadi salah satu personal care pilihan ku dan juga sudah bersertifikasi Halal. 

dan yang paling membuat aku penasaran adalah produk terbaru nya mereka yaitu Azalea Brightening Face serum.

Azalea Brightening Face serum ini mengandung Vitamin C dan juga Oliv Oil yang  dapat membantu mencerahkan serta menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit wajah.

No Fragrance,No Paraben,No Alcohol & Halal.dan akhrinya aku mencoba produk Azalea Brightening Face Serum ini.



PACKAGING

Azalea Brightening Face Serum dikemas dengan Botol Kaca yang berwarna putih bening berukuran 30ml,dilengkapi dengan tutup pipet yang memudahkan kita untuk menggunakan nya,dan packaging Box nya pun super gemas dengan nuansa warna- warna soft khas Azalea bikin tampilan serum ini semakin cute.



Di samping kanan Box nya, terdapat barcode BPOM RI, logo halal MUI dan juga barcode website Azalea 

dan tertera juga media sosial Azalea Beauty Hijab dan Layanan Konsumen.

Dibagian belakang kemasan Box Terdapat keterangan produk,komposisi dan juga Expired date.


CLAIM

Dengan Vitamin C yang mampu mencerahkan warna kulit wajah,diperkaya dengan Sodium Hyaluronate & Olive Oil diformulasikan khusus untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah,cepat meresap dan tidak terasa lengket.


TEXTURE

Texstur dari serum ini Liquid Gel dan berwarna putih bening,selain itu texstur face serum azalea ini watery sekali, karna setelah di aplikasikan di wajah serum ini seperti air cepat meresap dan ringan tanpa lengket sama sekali.

Untuk wangi nya pun,saking lembut nya hampir sama sekali tidak tercium wangi apapun,sesuai sekali dengan dengan klaim nya yang No Fragrance,No Alcohol.



INGREDIENTS

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronatne, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PED-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus Aurantifolia fruit extract, Carbomer, CItric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.


HOW TO USE

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu,teteskan ke telapak tangan ,apliaksikan & ratakan pada wajah

2.Beri pijatan perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan

3. Gunakan secara rutin pagi & malam hari untuk hasil yang maksimal


CAUTIONS

Simpan dalam tempat yang sejuk,hindari terkena cahaya matahari langsung.


FIRST IMPRESSION

Pertama menggunakan serum ini aku langsung jatuh cinta karna dengan tekstur nya yang watery ketika di aplikasikan ke wajah,membuat serum ini cepat meresap ke kulit dan tidak lengket,selain itu aku suka packaging dari serum ini,dikemas dengan botol kaca yang dilengkapi pipet,membuat serum ini terlihat mewah dan kekinian sekali.

Dengan  kandungan VIT C & Olive Oil yang dapat membantu mencerahkan & melembabkan kulit wajah,sesuai sekali dengan permasalah kulit wajah yang aku hadapi sekarang ini,apalagi serum ini no Fragrance,no Alcohol,no Paraben dan juga sudah bersertifikasi halal.



FIRST  EXPERIENCE

Aku gunakan serum ini dua kali sehari di pagi dan malam hari sebelum tidur,kelembaban nya pun langsung terasa saat menggunakan serum ini,dipagi hari aku gunakan ketika sebelum bermakeup,karna kelembaban nya yang terasa memudahkan aku untuk menggunakan complexion.

dan dimalam hari nya aku gunakan kembali,ketika bangun yang aku rasakan kulit ku terasa kenyal & lembab

terbukti setelah rutin menggunakan Azalea Brightening Face Serum ini kulit ku mulai terasa lebih cerah,lembab,dan juga kenyal.

Dengan klaim yang cocok sekali dengan permasalahan kulit wajah ku, menjadikan Azalea Brightening Face Serum ini pilihan skincare yang  aku gunakan saat ini 😍


WHERE TO BUY

Shopee ID: backtonatur https://shopee.co.id/backtonatur


PRICE 

Rp.95.000,-


MORE INFO

website azalea.co.id

Instagram : azaleabeautyhijab


DIPRODUKSI OLEH :

GONDOWANGI

PT.Gondowangi Tradisional Kosmetika

ISO 9001 Certified Company

Jl Jababeka XVII D Blok U No.29 C

Cikarang - Indonesia


#AzaleaBeautyHijab #NaturalRadiantAndGlowing #AmazingBrightSkin











  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Serum lokal yng super mantul banget buat mencerahkan kulit wajah😍
    Thanks for info lengkapnya ka bermanfaat banget 🤗

    BalasHapus
  2. Makasih kak udah review💙sekarang jadi jelas dehh😍ditunggu next riview kak

    BalasHapus