Raiku Lip Cream & Cleansing Cream (Review)

By alnie pratiwi - Maret 14, 2020






Assalamualaikum..!!!


Temen - temen tau ga sihhhh kalo di jaman yang modern skrng ini banyak sekali produk2 kecantikan lokal yang keren dan bagus ,tentunya kualitas produk nya pun juga ga kalah bagus nya dengan produk dari luar,nahh kali ini aku akan membahas produk lokal yang  berkualitas yaitu RAIKU,pasti temen-temen sudah pada tau dengan brand yang satu ini,kita mengenal RAIKU dengan produk2 skincare nya,tapi....ternyata raiku juga mengeluarkan produk baru lohhh temen - temen,penasaran ga sih sama produk terbaru nya Raiku?
Yapp disini yang akan aku bahas adaah produk terbaru nya raiku yaitu Raiku Lip Cream,tidak hanya itu saja aku juga akan membahas salah satu produk yang mesti dan wajib kalian punya adalah Raiku Cleansing Cream.dan mari kita bahas satu persatu produk nya.


Raiku Lip Cream diperkenalkan dengan Produk Lip Cream yang Ringan,nyaman dipakai dan tidak terasa tebal saat di pakai,tidak membuat bibir kering dan tentunya membuat bibir terasa Lembab.
Raiku lip cream mengandung bahan - bahan aktif seperti Argan Oil,Vitamin E,dan UV filter.terbuat dari bahan - bahan yang berkualitas sehingga tidak akan membuat bibir gelap

Raiku Lip Cream memiliki 13 warna diantaranya:

  1. Orange Lily
  2. Pink Dita
  3. Mauve Vera
  4. Red Cherry
  5. Earth Intan
  6. Cool Olive
  7. Blossom Yulie
  8. Sweet Keona 
  9. Bold Apfia
  10. Queen Debbie
  11. Pretty Kalea
  12. Happy Lizap
  13. Crown Tassia


Kemasan dari Raiku Lip Cream memiliki Box Karton, dengan Botol Tabung berbahan plastik Tebal,dengan tutup dibagian atas yang berwarna putih dan Netto 4,5g.
dibadan botolnya sendiri memiliki warna yang sesuai dengan warna dari masing2 Lip Cream,dibagian dalam tutup nya memiliki aplikator yang berbentuk doe foot yang membuat pengaplikasian nya menjadi mudah sampai ke sudut bibir sekalipun,untuk wangi raiku lip cream ini hampir sama sekali tidak memiliki wangi.
untuk tekstur nya sendiri berbentuk cream namun sangat ringan sekali setelah di pakai di bibir.


Kemasan Box Lip Cream

Kemasan Lip Cream

Setelah aku coba dan benar sesuai dengan klaim produk nya Raiku Lip Cream ini tidak membuat bibir kering,terasa ringan dan lembab tentunya,selain itu juga untuk coverage nya bener2 bagus, satu sampai dua kali pengaplikasian saja sudah bisa menutupi bibir aku yang aga gelap ini hehehehe,untuk ketahan nya menurut aku juga lumayan bertahan lama,kalo hanya makan - makan ringan saja lip cream nya masih tetep awet dan bertahan lama lohh..
overall aku suka Lip Cream dari raiku ini,mulai dari kemasan,tekstur,wangi,ketahan,klaim produk nya..dan yang pasti tidak lengket juga setelah di aplikasikan di bibir.

oiya temen - temen untuk Raiku Lip Cream nya aku  memiliki satu warna yaitu warna 02 Pink Dita,sesuai dengan namanya,warna pink dita sendiri memiliki warna yang pink agak tua,warnanya cantik dan cocok sekali untuk semua skin tone.


Warna 02 Pink Dita

Setelah membahas lip cream lanjut ke salah satu produk raiku juga yaitu Raiku Cleansing Cream.
Raiku Cleansing Cream hadir dengan klaim produk,yang dapat mengangkat kotoran,sisa make up dan debu sampai ke dalam pori - pori secara sempurna ,tanpa membuat wajah menjadi iritasi,selain itu juga aman digunakan di kulit yang sensitif, ibu hamil dan menyusui.


Bagian depan kemasan

Bagian belakang kemasan


Dikemas dalam botol plastik yang berbentuk tube berukuran 60gr,dibalut dengan warna yang bernuansakan putih dan biru,di bagian atas kemasan berbentuk pipih lalu di bagian penutup dengan berbentukan fliptop.
walaupun hadir tanpa kemasan box,Raiku cleansing cream juga dikemas dalam bentuk segel yang menempel di bagian dalam tutup kemasan,menjaga produk agar tetap steril dan aman sebelum sampai ke tangan pemakai nya,di belakang kemasan nya pun sudah berlabel kan halal dari MUI.
selain dari bahan - bahan produknya,Raiku juga sangat mengedepan kan kemasan produk nya.
makin suka aku sama produk - produk nya raiku😍


Kemasan bersegel

Setelah segel dibuka


kemasan tutup Fliptop

Lanjut ke tekstur nya,tekstur nya sendiri memiliki tekstur cream,untuk wangi nya cleansing cream ini hampir tidak memiliki wangi sama sekali,dan cepat sekali dalam membersihkan dan mengangkat kotoran atau pun sisa make up yang biasa aku pakai. dan Raiku Cleansing Cream ini menjadi salah satu produk cleansing favorit aku.


Tekstur dari cleansing cream

biar kamu tidak penasaran,dibawah ini aku sisipkan vidio ya temen-temen.vidio dimana aku sedang membersihkan lip cream yang menempel di tangan ku dengan menggunakan Raiku Cleansing Cream.




Dan sekian review ku kali ini,semoga bisa membantu temen-temen yang sedang ingin dan bingung mencari produk lip cream atapun cleansing lokal bagus dan berkualitas.





Pembelian:
Shopee  https://shopee.co.id/raikubeauty?smtt=0.0.9
Sociolla https://www.sociolla.com


Info lebih lanjut:
https://instagram.com/raikubeauty?igshid=ovg2k87bw47l


Diproduksi Oleh:
PT Fabindo Sejahtera
Ds. Pasir Jaya
Kec.Cikupa, Tangerang.

Untuk:
PT Cantik Anugerah Pesona
Gedung Sastra Graha
Lt.5 , Suite 501
Jl. Raya Perjuangan 21.
Jakarta







beautynesia blogbeautynesia

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Warna pinknya baguss but I guess it's just not for my skin tone 😅

    BalasHapus