PERAWATAN WAJAH DI DERMIES BANDUNG

By alnie pratiwi - Desember 23, 2020

Wanita mana sihh yang ga seneng kalo abis perawatan apalagi perawatan wajah,termasuk aku selalu seneng deh kalo abis perawatan wajah,kita berasa me time, relax yang pasti kulit wajah berasa bersih dan sehat.

jadi belum lama ini aku perawatan lagi nihh di dermies pasir kaliki bandung,dan aku mau share pengalaman ku melakukan perawatan wajah di Dermies Jl Pasir Kaliki no 207 Bandung.

Dermies adalah salah satu tempat perawatan Fav aku,dengan konsep anak muda banget, tempat yang  cozy,nyaman plus instagramable,bikin aku balik lagi buat perawatan disini.

Dermies  Jl. Pasir Kaliki No.207 Bandung





Pelayanan nya pun sangat memuaskan sekali mulai dari awal kita masuk sampai melakukan dan selesai treatment pun kita diberikan pelayanan yang sangat memuaskan.

Dermies adalah solusi  untuk perawatan kulit yang tidak hanya menyediakan rangkaian skin care saja, namun dermies juga menyediakan layanan treatment untuk mengoptimalkan hasil yang akan didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Tak hanya itu,dermies juga memiliki metode khusus untuk mengatasi masalah kulit,khusus nya masalah jerawat,dermies juga sangat peduli dan mengamati secara teratur perubahan pada kulit wajah.

Untuk treatment di dermies kali ini aku mencoba rangkaian perawatan wajah yaitu Clear Acne PRP pack, perawatan untuk mencegah dan mengatasi masalah jerawat serta melindungi kulit dari faktor pemicu jerawat.

PRP ( Puripying,Revitalize,and Protect).


Puripying : Perawatan yang akan dilakukan setelah analisa oleh dokter.

Revitalize : perawatan dengan menggunakan produk2 dermies yang kita lakukan secara rutin dirumah

Protect : perlindungan kulit kita dari paparan sinar matahari.

Disaat pandemi seperti sekarang ini Dermies sangat mengedepankan protokol kesehatan terbukti ketika akan masuk kita diminta untuk mencuci tangan terlebih dahulu mengisi beberapa data dan tidak lupa untuk cek suhu tubuh.

Setelah masuk kita dibantu untuk melalukan registrasi terlebih dahulu,setelah itu kita diberi tisu basah untuk membersihkan wajah kita dari debu,kotoran dan juga makeup yang menempel di wajah kita.


Tempat Registrasi


Dermies Facial Cleansing Wipes



Cleansing 

Setelah itu kita di arahkan untuk foto wajah dan fungsi nya untuk memperlihatkan masalah pada kulit wajah kita sebelum di analisa oleh dokter.

Foto Wajah

Foto Wajah


Dan tidak lama setelah foto wajah, kita dipersilahkan untuk naik ke lantai 2 dan menunggu untuk giliran, tak lama menunggu aku pun di panggil untuk  melakukan Perawatan.

Ruang Tunggu Lantai 2


Sebelum melakukan perawatan aku bertemu langsung dengan dokter cahya dan melakukan konsultasi,karna wajahku berjerawat dan setelah nya meninggal kan noda kemerahan diwajah ,aku disaran kan dokter untuk melakukan Infrared Photopuripying,yaitu perawatan dengan melakukan penyinaran infrared pada wajah, yang gunanya untuk menghilangkan kemerahan pada wajah selain itu juga dapat merangsang pertumbuhan kulit baru.


Konsultasi Dokter


Infrared Photopuripying


Butuh waktu 15 menit untuk melakukan Infrared Photopuripying ini,sebelum nya mata kita ditutup terlebih dahulu agar  terhindar dari terang nya cahaya infrared itu sendiri,setelah mata ditutup mulai lah perawatan dengan sinar infrared,dan yaaa setelah menunggu 15 menit akhirnya perawatan dengan sinar infrared selesai,selama penyinaran dengan sinar infrared selain rasa hangat,tidak ada rasa apapun yang aku rasakan,malah setelah nya wajahku berasa bersih,dan setelah selesai aku dioleskan krim anti iritasi.

setelah selesai melakukan perawatan,aku diberi skincare untuk perawatan dirumah dan dipakai secara rutin agar hasil nya lebih optimal.

Dermies Skincare



Dermies Clear Me Facial Wash

Dermies Clear Me Facial Wash bertekstur foam yang lembut ini tuh di khusus kan untuk kulit berminyak dan juga berjerawat,aku biasa pake seukuran biji jagung dan langsung busa nya bnyak banget,setelah pake wajah berasa bersih yang pasti ga berasa ketarik2 gitu setelah pake..untuk wangi nya pun lembut banget.

Ingredients:

Aqua,Sodium Cocoyl Isethionate,Glycerin,Cocamidopropyl Betaine,Potassium Cocoyl Glycinate, PEG - 120 Methyl Glucose Dioleate,Salicylic Acid,Acrylates Crosspolymer -4 ,Panthenol,Phenoxyethanol,Sodium Hydroxide,Zinc PCA, Caprylyl Glycol,Sodium Benzoate

Clear Me Facial Wash


ADT 4 & AS 2

ADT 4 dan AS 2 adalah krim yang digunakan dipagi hari,ADT 4 bertekstur seperti salep2 gitu,aku suka krim perawatan dengan tekstur begini,karna ga bikin lengket,ga bikin gerah di wajah dan cepat meresap terus ini juga ga ada bau sama sekali.

untuk AS 2 digunakan setelah ADT 2,AS 2 ini sunblock dengan tekstur seperti foundation dan berwarna aga kuning kecoklatan gitu,aga liquid menurut aku,dan ini gampang banget buat di blend nya walaupun warna nya aga kecoklatan tapi setelah dipake dia menyusuaikan dengan warna kulit kita,sama seperti ADT 4 AS 2 ini pun ga lengket sama sekali setelah dipake.


ADT 4 & AS 2

Tekstur ADT 4 & AS 2


ADTS & ANG 1

Sama seperti ADT 2 ADTS ini bertekstur seperti salep2 gitu,gampang di blend, cepet meresap ke kulit dan ga bikin lengket yang pastinya,oiya dan ini pun ga ada bau sama sekali.

Berbeda dari ADTS 2,ANG 1 ini bertekstur gel aga kental,dan ini ga bau sama sekali.dan untuk ANG 1 ini disarankan untuk menyimpan nya di suhu lemari es.

ADTS & ANG 1

Tekstur ADTS & ANG 1


Dan overall aku suka semua dengan tekstur dari skincare nya dermies mulai dari facial foam,krim  pagi dan juga krim malam nya..karna ini tuh serius ga lengket sama sekali tekstur nya dan cepet meresap setelah di apply ke wajah

dan skrng aku mulai rutin sekali pakai skincare dari dermies ini ;).



Lokasi :

Dermies Jl. Pasir Kaliki No.207, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162

Tlp : (022) 82066552

Rabu09.00–20.00
Kamis09.00–20.00
Jumat09.00–20.00
Sabtu09.00–20.00
Minggu10.00–16.00
Senin09.00–20.00
Selasa09.00–20.00





















  • Share:

You Might Also Like

0 komentar