Review Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

By alnie pratiwi - November 30, 2019



Assalamualaikum..
Hai apa kabar nihhhh? semoga baik baik ya...
di Artikel aku kali ini aku mo share keseruan kita di weekend kemarin,di acara nya Wardah yang di adakan di Please Please Please Cafe & Resto Bandung..oiya selain tempat nya yg cozy dan
Instagramabel, makanan di please please please cafe juga enak2 lohh kamu wajib coba dan mencicipi makanan disini, dan merasakan langsung suasana yang nyaman dan cozy di please please please cafe & Resto bandung.


Selain ada Talkshow bareng Fathi ada juga acara yang seru2, seperti sesi  lipsync challenge bareng wardah..aku bersama ke 4 temanku berkesempatan mengikuti challenge tersebut, pengalaman pertama aku nihh ikut2 challenge,apalagi lipsync lagi hahaha seru banget, dan tentunya hadiah nya yang menggiurkan sekali, tidak tanggung2 hadiah yang akan di berikan adalah Iphone 11 lohhh...
kamu juga para beautieus bisa loh mengikuti lipsync challenge tersebut tinggal kamu cek official account instagram nya wardah.


Oiya beautiesss aku juga mo review nihh salah satu produk paling terbaru dari Wardah yang belum lama ini launching.
Kalian pasti udah pada bisa nebak beautiess karna foto-foto swatches nya sudah mulai bermunculan di sosial media,komunitas beauty ataupun di official account nya Wardah sendiri

Kalau sebelumnya kita mengenal produk Wardah dengan series dari Lightening,Exlusive,EyExpert,Everyday Series,dan Exclusive, yang akan aku review kali ini adalah produk paling terbaru dari Wardah yaitu  Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

Yuuuu langsung aja ke review nya!!


PACKAGING

Dari packaging nya Produk ini tidak memiliki kemasan box karton seperti produk semacamnya pada umumnya, hanya saja dibungkus dengan plastik berwarna bening yang di press, dan dibotolnya itu sendiri tertera Keterangan produk yang dibuat sebagai stiker


dan Untuk bahan botolnya terbuat dari plastik yang berwarna Dove dengan full color. di Setiap warna botolnya menjadi warna yang sama dengan warna yang ada di dalam produk tersebut. Jadi kamu2 ga perlu bingung lagi beautieeess untuk memilih warna mana yang kamu inginkan

Nah setelah aku buka, Untuk bagian aplikatornya, Wardah Velvet Matte Lip Mousse ini  memiliki aplikator yang  Sama  seperti Exclusive Lip Cream punya nya Wardah. Aplikatornya berbentuk doe foot yang membuat pengaplikasian menjadi sangat mudah sampai ke sudut bibir sekalipun.



FORMULA

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini bertekstur Cream Mousse . Setelah diaplikasikan terasa sangat lembut di bibir dan sangat creamy sesuai dengan namanya VELVET,produk ini memiliki hasil akhir  yang velvet terasa powdery seperti bedak setelah di aplikasikan.
untuk pigmentasi nya sendiri memiliki pigmentasi yang sangat baik menurutku.memiliki Aroma yang enak dan manis yang juga tidak mengganggu sama sekali.

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memiliki 8 Pilihan Warna diantaranya :

01 BROWN DREAMER

02 JOYFUL ORANGE

03 ROSE BALLERINA

04 PINK SWEETHEART

05 ARTISAN MAUVE

06 FUCHSIA LOVER

07 RED PIONEER

08 BROWN CREATOR



Untuk ketahanan produknya lumayan bertahan 4 sampai 6 jam tergantung kegiatan kamu kamu juga beautiesss.

REVIEW

Setelah beberapa kali aku coba produk ini dan mengaplikasikan nya di bibir lalu  aku coba juga aplikasikan  di bagian pipi dan aku amazed banget sama hasilnya terasa sangat Melting sekali dan berubah menjadi powder sehingga proses pengaplikasian nya pun jadi terasa sangat mudah.

untuk harganya pun sangat affordable sekali menurutku dan tentunya sesuai dengan formula nya yang bagus,dan kamu2 para beauties wajib memiliki produk terbaru dari Wardah ini..untuk produk nya kamu bisa dapatkan dengan berbelanja secara online ataupun kamu bisa datang langsung ke store nya wardah.

untuk keseluruhan mulai dari packaging,formula,pigmentasi warna dan ketahanan nya overall aku suka sekali apalagi formula nya yang lembut dan ringan membuat aku betah lama2 pake Lip Mousse ini selain itu juga Colorfit Velvet Matte lip Mousse ini terlihat halus sekali setelah di pakai..dan ini bakalan selalu ada dalam pouch makeup ku karna ini menjadi salah satu produk favorit ku saat ini.



beautynesia blogbeautynesia



  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Wah pas aku lg mau nyobain Velvet ini, pas ada reviewnya hehe thx ya. Si Velvet ini kayaknya cocok buatku karena formulanya yg soft, karena aku ngga bakat pake liquid lipstick karena suka ngeblokk gt d bibir wkwkw. Naksir #4 & #5, tp warnanya pada bagus2 ngga nahan liatnya ya, jd pengen ngoleksi semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. velvet punya nya wardah ga bikin kering sama sekali da finish look nya terlihat lembutt..pasti cocok

      Hapus
  2. Wah aku juga dateng ke acaranya wktu itu hhu apa kita kenalan&ngobrol?😂 Seruu banget ya acaranyaa😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. oyaaa..datang juga ya..aku malah ga ngeh ihhh..

      Hapus
  3. iya lipstiknya emang enak buat dipake dan tidak buat bibir terasa kering. acaranya juga rame sih

    BalasHapus