Rambut Sehat dan Lebat dengan Natur Aloe Vera Extract

By alnie pratiwi - September 09, 2019




           WELCOME AGAIN BEAUTIESSSS

 Holaaaa Beautiesss punya rambut rontok lepek dan berminyak engga banget kan beautiessss..seperti masalah rambut yang aku alami,selain rontok rambutku juga cepet lepek dan berminyak..sudah pake bermacam2 shampoo tapi belum terlihat hasilnya jadi galauuu aku tuhh...

nah di blog ku kali ini..aku mau share pengalaman ku menggunakan shampoo yang aku pake beberapa hari kebelakang ini.

yappp aku pakai rangkaian Hair Care dari Natur Aloe Vera Extract..selain shampoo juga aku pakai Hair Vitamin Aloe Vera Extract & provitamin B5
kemasan kedua Produk ini berbahan botol plastik berwarna hitam,gold dan hijau..untuk shampoo berat 140ml dan untuk Hair Vitamin 80ml.
dibelakang produk ada keterangan produk,komposisi dan juga cara pemakaian.

Natur Shampoo Aloe Vera Extract

dan setelah aku buka,aku tuang ke tangan warna dari shampoo natur aloe vera sendiri berbentuk gel berwarna coklat bening,setelah dicium wangi nya enak sekali,setau aku shampoo natur itu berbau seperti jamu tapi untuk yg aloe vera ini wangi nya enak segerrr lagi,dan untuk hair vitamin nya juga wangi nya segerrrr sekali

Nah seperti yang kita tau Aloe Vera / Lidah Buaya memiliki kandungan yang bermanfaat untuk menyuburkan rambut dan juga membersihkan kulit kepala,selain itu dapat menghitamkan rambut juga beautiesss

Shampoo Natur Aloe Vera
Extract
terlihat hasil nya setelah 14 hari aku menggunakan Hair Care dari Natur Aloe Vera ini,rambut rontok ku mulai berkurang  juga ga gampang lempek dan rambutku tampak lebat..

karna rambutku yang lepek dan gampang berminyak biasanya aku keramas setiap hari.
dan jujur setelah menggunakan Shampoo Aloe Vera Extract dari natur aku rutin keramas 2 hari sekali dan aku suka sama hasilnya,rambutku ga gampang lepek dan berminyak..
setelah keramas aku pake juga Hair Vitamin Aloe Vera Extract dengan di semprot dan dipijat2 dikulit kepala membuat rambutku makin lembut,ternutrisi dan sejuk setelah dipakai.



Natur Aloe Vera Extract mengandung bahan alami yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan Lebat.

dan sekian beautiesss blog ku kali ini semoga membantu  kamu2 yang mempunyai masalah rambut yang sama seperti aku...oiya Hair Care Natur ini bisa kamu dapatkan di mini market atau toko2 kosmetik dekat rumah kamu lohh...



Bye Beautiessss💕💕

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar