Kulit Sehat bebas Kering Dengan Azalea Zaitun Oil dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel

By alnie pratiwi - Oktober 23, 2019



haiii beautiessss hari minggu kemarin aku mengikuti salah satu acara nya Bandung Hijab Blogger dan Azalea Beauty Hijab,seru dan senang sekali bisa ikut bergabung diacara tersebut dan ada juga talkshow bersama mba Alaika Abdullah yang mambahas tentang Etika di sosmed maupun di luar sosial media bnyak sekali ilmu yang aku dapat di acara BHB bersama Azalea Beauty Hijab




Azalea Beauty Hijab selain Hair Care ada juga Loh Perawatan untuk Tubuh atau Body care  yaitu  Azalea Intensive Skin White Hydrogel dan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil.
Azalea Beauty Hijab memiliki konsep Beauty from Sunnah dan terinspirasi dari Thibbun Nabawi, apa sihh itu Thibbun Nabawi? Thibbun Nabawi adalah pengobatan Sunah ala Nabi Muhammad SAW ..salah satu contoh pengobatan Bahan Alami ala Nabi Muhammad SAW adalah menggunakan Zaitun Oil,Habbatussaudah,Madu,siwak,dsb..
di setiap Produk Azalea Beauty Hijab mengandung Bahan alami pengobatan ala Nabi Muhammad SAW salah satunya Yaitu minyak Zaitun.
Manfaat minyak zaitun sendiri sangatlah bnyak, seperti anti-oksidan, oleic acid yang berkonsentrasi tinggi,fatty acid yang mampu melembapkan kulit dan menutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi dan merawat kulit.




AZALEA ZAITUN OIL WITH ROSEHIP OIL

Azalea Zaitun Oil with rosehip oil mengandung  minyak zaitun untuk menutrisi,melembabkan dan merawat kulit,dan juga mengandung Rosehip Oil yang bisa menyamarkan warna kulit yang menggelap, meratakan warna kulit , menghilangkan bekas luka dan stretchmark sekalipun...
Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil juga bisa  dijadikan sebagai base makeup maupun cleansing oil. Bahkan minyak zaitun juga bisa digunakan untuk menghapus noda Henna yang berantakan




PACKAGING

Kemasan dari Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil terbuat dari Botol Plastik berbentuk gepeng berwarna hijau bening ,hijau untuk warna Azalea Zaitun Oil nya dan bening untuk warna dari botolnya sendiri ,berukuran 19cm dan netto 150ml,dibelakang tutup botol terdapat keterangan produk,cara pakai,komposisi dan juga nama perusahan azalea zaitun oil di produksi

CARA PAKAI

Usapkan setiap hari dengan lembut keseluruh tubuh,Baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian Lulur


AZALEA INTENSIVE SKIN WHITE HYDROGEL

Azalea Intensive Skin White Hydrogel diformulasikan untuk perawatan kulit yang kering,kasar dan bersisik terutama pada kaki,siku dan lutut.
mengandung zaitun Oil dan Aloe Vera Extract yang membantu menjaga hidrasi kulit sehinggak kulit tetap sehat dan lembab,diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit.Dengan sensasi dingin menyejukan.



PACKAGING

Kemasan Azalea Intensive Skin White Hydrogel berbentuk tube berwarna putih dengan aksen warna hijau dan bertutup Flip top,berukuran 35gram,dibelakang kemasan tube sendiri terdapat keterangan produk,cara pakai,komposisi

CARA PAKAI 

Oleskan Azalea Intensive Skin Whiten Hydrogel pada kulit yang bermasalah ,pijat dengan lembut hingga meresap ,gunakan setiap hari secara teratur untuk hasil maksimal,nyaman dipakai seharian

FIRST IMPRESSION

setelah mencoba pertama kali kedua produk dari azalea..aku sangat lah suka apalagi Azalea Zaitun Oil with Rosehio Oil  selain bikin kulit aku lembab ,aku suka formula nya,formula yang sangat ringan dan tidak lengket
dan  aku pakai juga untuk pijat selain formula nya yang ringan  juga wangi nya aku suka bikin tenang seperti aroma terapi gituuu..selain pijat aku biasanya pake juga untuk membersihkan makeup di wajah sekali usap langsung makeup2 diwajah terangkat.
kesan pertama aku pake  AZALEA INTENSIVE SKIN WHITE HYDROGEL juga sangan ringan seperti air tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit..
aku pake untuk siku dan tumit..karna bagian2 tubuh itu yang biasanya selalu kering..dan yaaa terbukti sekali ..setelah beberapa hari pake kedua produk dari Azalea ini bikin kulit aku lembab dan ternutrisi,terlihat sehat dan lebih terawat
selain dari formula nya yang bikin aku tambah suka dan betah sama Azalea adalah sudah ada sertifikasi Halal dari MUI..sangatlah aman untuk kita para muslimah.💕💕



Nah beuautiesss untuk mendapatkan produk2 dari Azalea Beauty Hijab kamu2 bisa cek di :

shopee.co.id/backtonatur

tokopedia.com/azaleahaircare

lazada.co.id/shop/azalea-beauty-official

blibli.com/merchant/natur-hair-care/BEI-26898


beautynesia blogbeautynesia

  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Aku penasaran banget deh sama peroduk barunya Azalea ini, mantul deh kayanyaa

    BalasHapus
  2. juara bgt deh ini produknya, bodycare favorit nih hehe

    BalasHapus
  3. Aku sepakat deh sama artikel review kakak. Azalea emang best deh produknyan😍😍😍

    BalasHapus
  4. Aku sepakat deh sama artikel review kakak. Azalea emang best deh produknyan😍😍😍

    BalasHapus
  5. Aku sepakat deh sama artikel review kakak. Azalea emang best deh produknyan😍😍😍

    BalasHapus
  6. Dua produk ini emang paling bener dan ampuh buat ngatasin kulit kering aku!

    BalasHapus
  7. Acaranya seru yaa dapat ilmu dan informasi menatuk.. produk azalea ini akupun cocok loh.. apalagi sama wanginya suka banget deh

    BalasHapus