Noera BB Cream Review

By alnie pratiwi - September 02, 2019



                        Hai Beautiessss!!!


Make Up di dunia modern seperti sekarang ini sangat lah dibutuhkan ya beautisss,
secara  kalo pergi2 aku aja ga bisa kalo makeup hahahahaha...
kalo aku sihh suka tipe makeup yang natural makeup no makeup gitu, walaupun natural tapi tetep terlihat cerah,dan ga kusam itu poin penting ku dalam ber makeup..
makeup ternyata penting ya  beautiessss untuk menunjang penampilan kita,kalo kata aku sihhh..
dulu semasa sekolah menengah keatas juga aku  pake moisturizer,bedak dan lip balm,wajar ya semasa sekolah pake moisturizer atau bedak karna pake moisturizer  bikin wajahku lembab lembab,dan bedak juga agar menghindari kilang minyak di wajah.
kalo muka berminyak terus kusam sepertinya tidak enak dilihat, tapi jangan salah aku pake nya ga tebel ko hanya menutupi muka ku kalau2  hinyai alias berminyak saja😅
jaman skrng bnyak sekali macam2 produk kecantikan ,mulai dari moisturizer ,bedak,foundation,lipstick,lip balm dan masih banyak lagi ,
seperti yang skrng ini nihh yg mau aku tulis di Blog ku..
beberapa hari lalu aku dapet Rekomendasi Noera BB Cream dari teman ku,katanya BB Cream nya bagus, cussss lah aku kepoin IG nya nama ig nya @noeraskincare..setelah aku kepoin  ig nya  ternyata produk Noera skin care banyak,selain BB Cream ada juga Lotion,whitening Caps,masker dan juga masih banyak produk kecantikan lain nya..
akhrinya aku beli Noera BB Cream..
kemasan nya pot kecil gitu kupikir itu share in jar  ternyata memang kemasan nya yang pot seperti itu,berat nya sekitar 5gram ,kemasan nya berwarna bening tutup nya berwarna putih, dan di tutup  bertuliskan Noera BB cream.


setelah di buka,bentuk nya krim tapi tidak lengket,sama seperti bb cream pada umumnya,setelah di cium baunya wangi seperti bedak ,karna wangi nya yang enak menuturku tidak mengganggu sama sekali,untuk shade  nya sendiri natural karna sepertinya noera bb cream tidak ada shade yang bisa kita pilih, setelah aku swatch di tangan aga keputihan untuk tangan ku tapi setelah aku pakai di wajah ternyata lama2 warna bb cream nya menyatu dengan warna kulit wajahku,dan aku  coba blend menggunakan tangan,
wow amazed banget aku sama hasilnya selain mudah sekali di blend juga ternyata ada efek tone up gitu jadi bikin wajahku cerah dan glowing,


setelah pake Noera BB cream  ga perlu lagi pakai bedak.
menurut ku Noera BB cream ini Bagus selain harga nya yg terjangkau juga noera bb cream sudah mengandung Spf,
dan Noera BB Cream juga merupakan tinted moisturizer yang memiliki kadungan ekstra seperti  foundation untuk menyamarkan noda maupun jerawat, dan mengandung bahan-bahan anti-aging dan bisa memutikan kulit wajah
setelah pake bb cream ini kamu ga perlu lagi pake sunscreen ataupun moisturizer
oiya karna kandungan nya yg aman Noera BB Cream ini juga bisa di gunakan oleh ibu hamil,menyusui dan juga remaja..

Cara Pakai nya tinggal oles tipis2 lalu ratakan menggunakana tangan atau spons gampang kan beautiesss

sejatuh cinta itu lohh aku sama Noera BB Cream selain manfaatnya banyak dan kandungan nya yg aman,harga Noera BB Cream juga sangat terjangkau..

Semoga review ku kali ini bermanfaat buat kamu2 yang lagi cari2 refrensi buat beli BB Cream.

see u another Review💋

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar