Natural Skin Favcial Naavagreen

By alnie pratiwi - Agustus 27, 2019


Dulu sebelum menikah sering banget rawat kulit wajah entah itu ke salon atau perawatan dirumah,tapi aku sekali2 aja kesalon sering nya perawatan dirumah sih😁..terus sering banget aku maskeran dirumah
udah nikah terus punya anak mah boro2 ada waktu buat maskeran atau perawatan wajah,bisa skincare an pake krim  dirumah aja udah alhamdulillah banget..

dan sebelum menikah sering banget aku maskeran pake bahan2 natural, kaya pake buah2an,susu, terus putih telur sampe air cucian beras yg aku endapkan.
karna dulu ceritanya pengen natural dan plus irit dengan bahan2 seadanya dirumah..


dijaman yang canggih seperti sekarang ini, bnyak salon2 dan klinik kecantikan yg menawarkan dan menyediakan berbagai macam treatment..bikin kulit mulus,mengurangi kerutan, kulit wajah cerah, wajah tirus dan lainnya..bnyak treatment yg bisa kita lakukan sesuai yang kita inginkan.

oiya beautiess untuk treatment aku mo cerita nihhh..

3 hari lalu aku mencoba treatment di salah satu klinik kecantikan yang ada di bandung ..tepatnya di Naavagreen yang berada di jalan Gatot  Subroto no 241 Bandung.



masuk ke naavagreen suasananya nyaman sekali dingin2 seger gimana gituu.. dengan nuansa hijau putih di setiap sudut tempatnya ..bikin duduk di tempat tunggu aja rasanya nyaman.
betah aku di naavagreen😅..




aku bertemu dokter yang cantik dan muda..dokter menanyakan apakah ada keluhan untuk masalah kulit wajahku... dan ya aku bilang kulit wajahku berminyak dan pori2 wajahku yang besar

Dokter bilang kalo ternyata aku mempunyai kantung mata yg besar dan aku baru ngeh,karna sering tidur malam dan bergadang itu sangat mempengaruhi keadaan kulit wajah ku dan membuat kantung mata ku  membesar..


lalu dokter menawarkan treatment ini dan itu, aku lupa namanya karna bnyak sekali nama2 treatment yg dokter tawarkan di sana saat itu😅..dan akhirnya aku pilih Treatment Natural Skin Facial..oiya untuk konsultasi dengan dokter di Naavagreen Free loh Beautiessss..

FYI Naavagreen merupakan salahsatu perawatan kecantikan kulit wajah yang menggunakan bahan-bahan alami dengan pengawasan dokter yang kompeten di bidangnya.

di dalam ruangan treatment yang nyaman dan bersih bernuansa warna hijau dan putih itu tersedia beberapa ranjang untuk kita melakukan treatment..


setelah aku memakai baju yg disediakan disana aku berbaring dan
lanjut melakukakan treatment,

step pertama yang dilakukan adalah cleansing menggunakan produk naavagreen,
dengan pijat2an yg lembut rasanya enak sekali membuatku nyaman dan rileks

wajahku di bersihkan dari kotoran2 yg menempel di wajah menggunakan produk cleanser dari Naavagreen,
dan ternyata aku baru tau kalo wangi2 produk di naavagreen  mulai dari kosmetik sampai produk untuk facial pun wangi nya sama, wangi nya yang lembut membuat aku tenang, nyaman dan rileks
tidak lama kemudian setelah dibersihkan wajah ku di semprot dengan menggunakan alat khusus..dan setelah ku tanyakan termyata itu adalah toner,wow secanggih itu ya.

berlanjut ke step selanjutnya mulai step yg paling aku suka..yapp massage, massage yang menggunakan cream dari Naavagreen ,mulai dari dada sampai leher dan tentunya pijatan2 lembut dan wangi2 dari produk naavagreen lagi lagi membuat aku tenang dan nyaman.

Btw wangi dari produk Naavagreen dan pijatan2 lembut ny buat tenang lohhh sampai2 aku benar2 tertidur😅..

setelah di massage dari dada sampai leher lanjut pijatan2an lembut diwajahku yang membuatku makin tertidur pulas

dan lanjut step berikutnya pengambilan komedo,ini nihh step yg menurutku wow banget..yang sering facial pasti tau rasanya tuh kaya apa😅..
Proses ini dilakukan oleh beauty therapist berpengalaman loh

komedo ku saat itu bnyak sekali mulai dari hidung bawah bibir sampai pipi dibersihkan sampai benar2 bersih.
secara aku jarang sekali facial auto komedo ku bnyak.

lanjut ke step berikutnya step terakhir dari Natural Skin Facial..
aku dipakai kan masker.
masker licore yang berfungsi untuk mencerahkan wajah

waktu di pakaikan masker rasanya tuh dingin wangi nya lembut terus enak aja gitu pake masker dari naavagreen...
masker dari Naavagreen ini wash-off mask yang memiliki tekstur seperti krim gitu,masker ini harus di tunggu beberepa menit sampai benar2 menyerap ke kulit kita.
dan ya setelah menunggu beberapa menit akhirnya masker yg tadi aku pakai dibersihkan sampai bersih

Setelah dilakukan pembersihan,massage,pengangkatan komedo dan dioleskan masker,  lalu wajah ku dioleskan pelembap dan sunscreen

da ya selesai dehh treatment Natural Skin Facial nya...
setelah Treatment yg aku rasakan kulit aku berasa bersih,lembut, sehat dan cerah...

dan 3 hari setelah treatment tidak ada sama sekali keluhan di kulit wajahku,yang ada kulit wajahku berasa bersih dan sehat.
pelayanan nya yang baik dan ramah2 juga menjadi poin untuk aku kembali perawatan lagi di naavagreen

secara keseluruhan Treatment yang aku lakukan di Naavagreen sangantlah aku rekomendasi kan untuk teman2 semua yang ingin melakukan treatment dengan menggunakan bahan2  natural dan harga yang benar2 terjangkau

​​​​​​Naavagreen Natural Skin Care mengatasi semua masalah kulit wajah dengan cara natural, berkualitas dan harga yang terjangkau.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Setelah aku baca semuanya jdi kepengen nyoba facial ke naavagren

    BalasHapus