Facial Treatment di SkinEthica Dermal Specialist Bandung

By alnie pratiwi - Maret 02, 2020

o





Assalamualaikun temen - temen..!

Siapa sih yang ga suka sama yang namannya Treatment ,apalagi treatment kecantikan wajah,sebagian wanita pastinya suka dengan yang namanya treatment termasuk aku ya,entahlah itu perawatan wajah atau pun perawatan badan.
kalo melakukan treatment,kita tuh berasa manjain diri berasa me time banget,iya ga sihhh? kalo menurut aku sih begitu,apalagi yang keseharian nya sangat sibuk sekali,wajib nih membutuhkan yang namanya me time untuk me rilexan badan kita sejenak dari aktifitas yang biasa kita lakukan,salah satu nya dengan melakukan treatment kecantikan wajah atau pun badan..

nahh Temen - temen jadi kemarin tuh aku berkesempatan melakukan treatment di salah satu klinik  yaitu SkinEthica Dermal Specialist tepat nya yang berada di Graha Manggala Siliwangi Jl.Aceh no 66 Bandung.


Graha Manggala Siliwangi Jl.Aceh no 66 Bandung

FYI SkinEthica Dermal Specialist adalah sebuah klinik yang menyediakan pelayanan dokter spesialis kulit dan kelamin,gizi klinik dan bedah plastik,yang terletak di pusat kota bandung dengan tujuan melayani berbagai penyakit kulit dan kelamin,estetika,pengaturan diet dan tindakan bedah plastik.Dan juga facial yang dikombinasikan dengan relaksasi Spa,
Melalui SDM yang berkualitas,SkinEthica bertujuan untuk menjadi klinik terbaik di indonesia dan menjadi brand Top Of Mind untuk dermal klinik.

Dan yang membuat SkiEthica Dermal Specialist spesial adalah dengan peralatan teknologi terbaru,dengan hadirnya dokter bedah plastik dan spesialis,plus Spa dan tentunya tempat yang nyaman dan bersih.

Nah  jadi di SkinEthica Dermal Specialist ini banyak sekali yang bisa temen temen lakukan mulai dari Perawatan wajah,Tindakan Dokter,pelayanan gizi sampai pelayana. dokter spesialis kulit dan kelamin.

Beberapa hari lalu aku mengunjungi dan merasakam langsung Treatment di SkinEthica.
salah satu nya Facial Treatment,dan untuk Facial Treatment sendiri ada beberapa pilihan yang bisa temen - temen pilih sesuai kebutuhan kulit temen temen,diantaranya:

- Anti Aging Facial Treatment facial yang bermanfaat untuk peremajaan kulit dan mencegah penuaan dini,tretament ini cocok sekali untuk kamu yang berusia di atas 30 tahun.

- Acne Free Facial Treatment bermanfaat untuk proses ekstrasi atau mengeluarkan komedo saat facial dan bisa menurunkan resiko tumbuhnya jerawat baru dari komedo yang ada di wajah.

- Whitening Facial Treatment facial ini bertujuan untuk mencerahkan wajah,dan juga akan memperbaiki sekaligus mengembalikan sirkulasi darah di lapisan kulit menjadi lebih lancar,dengan meningkatnya sirkulasi darah,maka produksi oksigen juga semakin lancar sehingga kulit akan terlihat lebih cerah,cerah dan dapat juga menghilangkan kulit yang kusam.

- Sensiglow Facial Treatment diperuntukan kulit yang cenderung sensitif,gampang beruntusan dan iritasi.

Nah dari ke 4 pilihan facial treatment akhirnya aku memilih Anti Aging Facial treatment sesuai dengan kulit wajah yang aku butuhkan,mengingat usia ku yang skrng sudah menginjak kepala 3..
Dan temen temen aku mau cerita pengalaman aku selama treartment di SkinEthica selain tempat nya yang nyaman,bersih dan rapi,pelayanan nya pun sangat memuaskan,dan ramah sekali dan yang paling penting nya lagi untuk facial treatment ini dilakukan oleh terapis yang sangat profesional.

Tempat yang nyaman,Rapi dan Bersih
       

dan tahapan2 apa aja sih yang didapatkan selama facial treatment di SkinEthica Dermal Specialist?

1. Detox Cleanser
2. Face,Hand,shoulder,back massage
3. Ekstrasi Komedo
4. Serum Iontophoresis
5. Masker

nah lanjut ke Anti Aging Facial Treatment step pertama yang dilakukan adalah dengan cleansing,gunanya adalah untuk membersihkan kulit wajah kita dari makeup,kotoran atau debu yang menempel dikulit wajah kita.setelah cleansing selanjutnya ke tahap massage mulai dari wajah wajah,bahu,dan punggung,nah ke step selanjutnya kita akan di berikan uap dengan alat khusus,dan aku baru ngeh mungkin ini yang membedakan treatment disini dengan treatment di tempat lain,ada sentuhan spa nya

Dan ternyata memang kelebihan facial disini adalah adanya Spa Facial,facial treatment yang dikombinasikan dengan spa yang tidak hanya membersihkan dan menghaluskan kulit wajah saja,namun juga memberikan rasa nyaman dengan sentuhan massage pada wajah dan tangan menjadi lebih rileks.

Nah ke step selanjutnya setelah di beri uap ,lanjut ke ekstrasi komedo,proses pengambilan komedo yang dimana ini dirasa rasa cukup sakit ya,temen - temen yang sudah pernah merasakan facial pasti sama seperti yang aku rasakan tapi ini sakit nya ga berlangsung lama kok.dan gak buat wajah merah2 juga karna setelah di ekstrasi komedo kita dipakai kan alat seperti penyedot mungkin tujuan nya untuk memaksimalkan pembersihan komedo,setelah itu kita juga diberikan alat khusus untuk menghilangkan merah setelah ekstrasi komedo dan agar tidak mengakibatkan radang juga.





Proses Pemberian Uap

Dan lanjut ke step selanjutnya adalah pemberian serum anti aging,oiya temen temen yang membedakan facial treatment dengan pilihan pilihan facial treatment disini yang aku sebutkan di atas tadi adalah hanya pemberian serum nya saja, selebihnya proses demi proses nya sama.

untuk pemberian serum nya pun dipakai kan alat khusus seperti lorer yang  digerakan ke kulit wajah kita dengan sangat lembut,gunanya untuk agar serum lebih cepat meresap ke dalam kulit kita.dan step terkahir adalah pemakaian masker dan masker yang aku gunakan adalah masker aloe vera berwarna hijau,untuk pemberian masker nya pun macam2 tergantung dengan kondisi kulit wajah kita,
Masker nya pun menggunakan masker peel off dan masker peel off ini setau aku sangat efektif untuk mengangkat kulit mati,dan dapat juga melembabkan kulit wajah..sembari menunggu masker kering aku dimanjakan dengan hand massage dengan pijatan pijatan lembut sang terapis profesional,membuat aku tambah rilek,dan step terakhir untuk melengkapi facial treatment disini adalah pemakain sunblock dan yappp selesai sudah step by step facial treatment yang aku lakukan di SkinEthica Dermal Specialist.

untuk kesan pertama aku setelah treatment disini sangat sangat memuaskan sekali selain tempat yang nyaman,bersih,rapi,pelayanan nya pun sangat ramah mulai dari depan kita daftar sampai terapis nya pun sangat ramah,dan terapis2 disini sangat profesional sekali terlihat dari mulai gerakan2 cleansing,pemakaian alat,massage dari mulai wajah,bahu,punggung dan tangan pun sangat lembut dan sangat hati hati sekali...membuat kita semakin rilek..setelah selesai treatment kita juga disuguhkan dengan pilihan minuman diantaranya minuman Jahe,Jeruk dan juga teh...duhhh makin betah deh treatment disini😍

Dan untuk harga facial treatment nya sendiri dibandrol dengan harga Rp.289.000,-
Untuk harga facial nya pun menurutku masih tergolong aman di kantong,karna dengan fasilitas dan treatment yang dberikan sangat sesuai dengan harga yang di bandrolkan.


Pilihan dan Harga Facial Treatment

Nah buat temen temen yang ingin merasakan Facial dengan sentuhan SPA,selain membuat wajah kinclong tentunya dan  membuat kita semakin merasa rilek aku saranin temen temen untuk melakukan treatment langsung di SkinEthica Bandung.




beautynesia blogbeautynesia

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Kayanya enak gitu ya treatment disanaaa, kepengen coba juga deh bebb..

    BalasHapus
  2. Asiknya yang facial Anti Aging tretment. Iya nih harus segera dirawat mumpung masih muda. Jangan kek aku yang cuek banget dan baru ngenal perawatan usia kepala 4 hahahaa.

    BalasHapus
  3. Aku jatuh cinta sama tempatnya yang nyaman. Apalagi facial kombinasi pijat spa yang bikin tenang dan rileks. Pengen lagi ahh kesana 😊

    BalasHapus
  4. Seru ya bisa treatment disini mana tempatnya nyaman banget dan pelayanannya ok

    BalasHapus
  5. Di Bandung skrg makin banyak pilihan klinik kecantikan yang treatment-nya bagus bagus ya..

    BalasHapus
  6. Senengnya banyak klinik kecantikan seperti ini. Bikin kita jadi banyak alternatif pilihan. Duh mupenglah kepengen ditritmen juga. Biar jadi kinclong dan muda lagi :D

    BalasHapus
  7. Wah teteh udah kepala 3 mah ga keliatan lho. Akupun kalo mau nyoba treatment mau ambil yg untuk anti aging

    BalasHapus
  8. Tempatnya beneran nyaman yaa Teh, pelayanannya juga cukup bagus dan pas di massage bikin rileks sampe ngantuk hehe

    BalasHapus
  9. Waaah tempatnya keliatan enak banget teeh, apalagi paket treatmentnya juga lengkap dan bisa disesuaikan kebutuhan kita, jadi pengen kesana seh. Makasih reviewnya teh ❤

    BalasHapus
  10. pelayanannya bagus banget jadi kepengen coba dan tempatnya nyaman banget ya ka

    BalasHapus
  11. Aku penasaran sm skinethica udah ngeceng dari lama. Sepertinya worth it ya

    BalasHapus
  12. Wih, ternyata gak mahal-mahal amat ya mbak, aku kira bakal lebih dari 300k gitu harganya. Worth banget lah kalo treatment 3 bulan sekali

    BalasHapus