AZALEA GENTLE FACIAL WASH WONDER SKIN

By alnie pratiwi - Februari 28, 2020





Assalamualaikum temen-temen apa kabar nihhh,semoga baik2 ya,aamiin..
Oiya temen-temen klo sehabis aktifitas seharian biasanya ngapain sihhh? kalo aku nih sehabis aktifitas seharian lalu pulang ke rumah, biasanya aku langsung istirahat sambil rebahan atau malah rebahan sampe ketiduran 😄 mungkin karna efek cape kali ya jadi ga sadar kalo sampe ketiduran,apalagi kalo Hectic pasti menguras energi banget kan ya..

aku mo sedikti share kebiasaan aku sebelum istirahat,aku selalu biasakan untuk bersiin wajah dari kotoran debu dan makeup yang menempel diwajahku,jadi kan kalo tiba2 ketiduran kita tenang tuhh wajah kita sudah bersih,nah step by step yang biasanya aku lakukan untuk bersiin wajah yaitu double cleansing,kenapa sih harus Double Cleansing? agar dapat  membersihkan makeup dan kotoran secara menyuluruh,selain itu juga membuat kulit kita lembab dan lembut,terus kalo kamu pake skincare juga lebih mudah meresap kedalam kulit,lalu dapat juga mencegah masalah masalah kulit.

dan step pertama dari double cleansing yang biasanya aku pake adalah yang berbahan dasar minyak,nah minyak disini biasanya aku pakai Zaitun Oil lalu ke step selanjutnya,aku cuci muka menggunakan facial wash dan kalo di malam hari biasanya aku lanjutkan dengan night skincare routine aku.


kamu2 kepo gasihh sama produk2 double cleansing yang aku pake😂, nah yang paling aku Excited banget dari double cleansing adalah cuci muka,dan akhirnya aku menemukan facial wash yang bener2 cocok dan praktis.
yapp Produk Facial Wash nya adalah Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin.ini adalah produk baru yang dikeluarkan oleh Azalea dan ini menjadi salah satu produk wishlist aku


PACKAGING:

Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin berbentuk tube dengan berbahan plastik berukuran 100ml ,berwarna Pink dan Putih,bagian depan packaging nya pun berfotokan wanita yang berhijab menjadi ciri khas Brand Azalea,dan yang paling menarik nya lagi Brand Azalea mengusung bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi (pengobatan dengan bahan alami berdasarkan hadist Nabi Muhammad SAW) jadi tidak diragukan lagi kehalalan nya ya temen-temen.


oiya selain varian Wonder Skin, ada juga varian Oil Control and Anti Acne dengan packaging yang bewarna biru.untuk temen-temen yang memiliki jenis kulit oily skin dan acne prone produk ini tepat sekali buat temen-temen coba.





Dan yang paling bikin produk ini menjadi salah satu Wishlist nya aku adalah,Azalea Gentle Facial wash ini  memiliki brush applicator yang berfungsi untuk membersihkan sisa kotoran pada kulit wajah secara menyeluruh dan tentunya lebih maksimal, brush applicator nya menurutku cukup kokoh dan kencang membuat nya sangat mudah saat di apply di wajah.selain itu juga Brush nya yang lembut jadi aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif sekali pun.



Texture:

Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin memiliki tekstur yang sedikit agak kental namun ringan dan berwarna putih susu,dan untuk facial wash wonder skin ini wangi nya sendiri tidak menyengat,lembut dan tidak mengganggu sama sekali menurutku.aroma nya yang lembut menjadi salah satu ciri khas dari produk- produk Azalea 






Cara pakai nya pun cukup mudah,kamu tinggal putar bagian bawah brush applicator ke dalam posisi ON,lalu tekan kemasan sampai produk nya keluar,setelah produk nya keluar lalu apply ke wajah sambil diputar2 secara perlahan dan lembut keseluruh area wajah,dan jangan lupa sebelum menggunakan produk ini basahi wajah kamu ya.



First Experience:

setelah sekitar satu minggu aku pakai produk ini yang aku rasakan adalah kulit ku berasa sangat bersih, lembut dan lembab selain itu juga membuat wajahku terlihat cerah.
dengan kandungan bahan2 seperti Pomegranate Extract,Habbatussauda Oil & Zaitun Oil yang dapat membersihkan wajah dari minyak,kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah,lembab dan juga lembut.

sesuai dengan klaim produk nya Azalea Facial Gentle Wash Wonder skin for Glowing Hydrated & Smooth skin dan terbukti sekali ini di kulit wajahku..oke banget kan temen temen Azalea Gentle Facial Wash ini.


buat kamu yang ingin membersihkan wajah dengan mudah dan praktis tentunya, dan ingin kulit terlihat cerah dan sehat,aku sarankan untuk mencoba produk Facial Wash dari Azalea ini.



Ingredients:

Aqua, Sodium Myreth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Cetearyl Alcohol, Glycol Distearate, Acrylates Copolymer, Cocamide DEA, Phenoxyethanol, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Punica granatum fruit extract, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Niacinamide, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Rosa canina fruit oil, Nigella Sativa seed extract, Soybean Oil, Olive (Olea europaea) Oil, Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Panthenol, Fragrance, Phenyl Trimethicone, Polyquaternium-10, Potassium Hydroxide, Sodium Chloride, Sodium PCA, Biosaccharide Gum-1.





Price:
Rp.50.000,-


Where to buy:
Disemua marketplace 



For more info:






Diproduksi oleh:
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang - Indonesia






beautynesia blog
beautynesia

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah, unik banget ya, ada brush aplikatornya. Baru tau aku kalau ada facial wash yang kemasannya ada aplikatornya gini. Kapan-kapan boleh nih dicoba. Hehehe

    BalasHapus