Triple Moisturizer Rangkaian Pelembab dan Pencerah Tubuh Dari Hanasui

By alnie pratiwi - Maret 12, 2020





Assalamualaikum...!

Di cuaca yang lagi tidak menentu skrng ini,kadang dingin atau tiba-tiba panas dan gerah, bikin kondisi kulit badan kita jadi kering,iya ga sih temen-temen..
nah biasanya kalo kulit badan sedang kering,aku siasati dengan pemakaian produk pelembab tubuh dirumah nihh,karna lebih praktis,nah temen-temen penasaran ga sih sama rangkaian pelembab tubuh apa saja yang biasanya aku pakai?

Jadi temen-temen aku sudah menemukan rangkaian pelembab tubuh yang dapat mengatasi semua masalah kulit salah satunya kulit kering,disini aku pakai Triple Moisturizer,apa sih Triple Moisturizer itu? jadi triple moisturizer adalah rangkaian pelembab tubuh dari Hanasui yaitu,Body Spa Exfoliating Gel,Body Serum,dan Brightening Perfume Body Lotion.


HANASUI BODY SPA BODY EXFOLIATING GEL
STRAWBERRY


Step pertama yang biasa aku lakukan adalah penggunaan  Body Spa Exfoliating Gel,disini aku menggunakan varian yang strawberry,wangi strawberry nya yang enak membuat kita nyama dan rileks saat memakainya,Body Spa ini juga menggandung Collagen,kandungan Collagen pada Body Spa Hanasui ini dapat membuat kulit lembab alami,selain itu juga zat AHA sebagai eksfoliator dalam body spa dapat membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati,nah selain mendapatkan kulit yang lembab,kulit pun menjadi terlihat bersih dan sehat.
untuk pemakaian body spa biasanya aku pakai sebelum mandi ataupun saat kulit terasa kering.

Kemasan:
Berbentuk tube yang pipih di bagian atas,berbahan plastik bening dengan tutup berbentuk fliptop di bagian bawah,dengan packaging warna yang sesuai dengan varian masing2 produk,dan ukuran nya yang bnyak yaitu 300ml,aku pikir ini bakalan awet walaupun kamu sering2 pake.

Bagian depan produk

Dengan tutup fliptop


Keterangan Produk:
Gel pembersih yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati.dengan kandungan collagen membantu menjaga kelembaban kulit sehingga senantiasa halus,lembut dan berseri-seri.

Bagian belakang produk terdapat
terdapat keterangan produk

Tekstur:
tekstur yang berbentuk gel berwarna merah bening, setelah di aplikasikan ke kulit menjadi seperti air (water base),gampang sekali diaplikasikan,ringan,tidak lengket dan sangat cepat sekali mengangkat sel-sel kulit mati.


Tekstur Gel dan Water base

Cara pakai:

  • Aplikasikan pada tubuh atau kulit wajah dalam                      keadaan kering.
  • Gosok perlahan hingga terbentuk bulir-bulir sel kulit            mati terangkat. 
  • Jika perlu basuh dengan air


Setelah digosok perlahan dan menghasilkan
bulir-bulir sel kulit mati yang terangkat

Komposisi:
Aqua,Glycerin,L (+) Lactic Acid,Propylene,Glycol,Carbomer,Fragaria Vesca Fruit Extract,Collagen,PEG-40 Hydrogenated,Castrol Oil, Phenoxyethanol,Cetrimonium,chloride,Allantoin,Fragrance,Tetrasodium,EDTA,CI 14720,CI 47005

Harga:  Rp.22.550,-

BPOM NA 18160103858


HANASUI BODY SERUM GEL SAKURA

Step ke 2 pemakaian Body Serum Gel,disini aku pakai dengan varian Sakura,pertama kali coba aku langsung jatuh cinta  sama Body Serum nya,bener2 bikin kulit lembab dan terlihat sehat,wangi nya lembut tidak menyengat sama sekali,Body Serum Gel  kaya akan nutrisi,yang baik untuk kulit sehingga disebut sebagai serum tubuh atau Body Serum.
Serum ini water base jadi mudah menyerap hingga
ke lapisan kulit terdalam.
Keunggulan dari Body Serum selain teksturnya gel dan water base,yaitu memiliki nutrisi yang diperlukan untuk kulit kering. Resapannya yang maksimal hingga
kulit terdalam dapat membantu menjaga kadar air di kulit sehingga kulit menjadi lebih lembab.

Kemasan:
Berbentuk tube,yang pipih di bagian atas,berbahan plastik dengan tutup berbentuk fliptop di bagian bawah,dengan packaging warna yang sesuai dengan varian masing2 produk,dan untuk warna packaging Body Serum Gel Sakura sendiri bernuansa pink,dan berukuran 200ml.


Bagian depan kemasan

Dengan tutup Fliptop


Keterangan Produk:
Body Serum Gel dengan ekstrak bunga Sakura sebagai bahan alami yang kaya akan antioksidan membantu melindungi kulit dari radikal bebas.sekaligus mencerahkan dan menutrisi nya.
menjadikan kulit lebih lembab,lembut,tetap sehat dan nampak bercahaya.


Bagian belakang kemasan
terdapat keterangan produk

Tekstur:
Sama seperti body spa tekstur dari body serum juga water base,tekstur yang berbentuk gel berawarna bening, setelah di aplikasikan ke kulit berubah menjadi seperti air,cepat meresap,tidak lengket dan wangi nya lembut tidak menyengat.


Tekstur gel dan Water Base

Cara Pakai:
Gunakan ke seluruh tubuh setiap hari dan saat dibutuhkan.

Komposisi:
Aqua,Alcohol,denat,prunus serrulata,flower extract,glycerin,betaine,niacinamide,propylene glycol,phenoxyethanol,carbomer,PEG-40 hydrogenated castrol oil,fragrance allantoin,tetrasodium,EDTA,triethanolamine,CI 14720

Harga: Rp.25.850,-

BPOM NA 18180103402


HANASUI BRIGHTENING 
PERFUME BODY  LOTION TOKYO

Step terakhir dengan pemakaian Brightening Perfume Body Lotion.perfume body lotion dari hanasui ini aku menggunakan varian yang Tokyo selain dapat melembabkan kulit parfume body lotion hanasui ini juga dapat mencerahkan kulit tubuh kamu.
Produk ini merupakan perpaduan dari lotion (pelindung) dan perfume (pewangi). Lotion ini memiliki aroma yang
bisa memanjakan pemakainya. Selain aroma dan desain kemasan yang mewah, Lotion ini
memiliki zat untuk menambahkan kelembapan ekstra pada kulit yaitu Glycerin, Emmolient
dan Niacinamide (Vitamin B3). Dengan memakai produk ini, kulit akan terlindungi dari polusi dan
paparan sinar UVA+UVB. Dan pastinya kulit menjadi semakin lembab,sehat,terawat dan lebih cerah.

Kemasan:
sama juga seperti ke dua produk Hanasui diatas,Brightening Perfume Body Lotion Sakura ini berukuran 180ml,dan juga berbentuk tube yang pipih di bagian atas dan bertutupkan fliptop dibagian bawah,berbahan palstik tebal dan varian sakura ini bernuansakan warna pink sesuai dengan warna dari bunga sakura,yang mebedakan dengan ke dua produk hanasui di atas hanyalah isi dari produk.


Kemasan tampak depan


Dengan tutup fliptop


Keterangan Produk:
Konnichiwa Tokyo!Indahnya Tokyo dan semua keajaiban nua dapat dirasakan dalam Hanasui Perfume Body Lotion Tokyo,sentuhan lembut dan keharuman mewah dari lotion yang kaya akan manfaat untuk kulit,membuatnya senantiasa ternutrisi,harum,dan tidak lengket.diperkaya dengan vitamin B3 sebagai bahan pencerah alami yang membuat kulit lembut dan sehat bercahaya,serta mengandung UVA+UVB protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.


Bagian belakanh kemasan terdapat
keterangan produk

Tekstur:
sama seperti body lotion pada umumnya tekstur dari Brightening Perfume Body Lotion Hanasui ini berbentuk lotion yang agak kental berwarna putih susu,ringan dan tidak lengket saat di aplikasikan ke kulit.wangi nya yang mewah dan lembut membuat kita rileks saat memakai nya.


Tekstur Lotion yang berwarna
putih susu

Komposisi:
Aqua,Stearic Acid,fragrance,niacinamide,glyceryl stearate SE,glycerin,isopropyl,myristate,paraffinum liquidum,stearyl alcohol,dimethicone,octyl methoxycinnamate,triethanolamine,CI 77891,phenoxyethanol,vinyl dimethicone/methicone,allantoin,carbormer,BHT,tetrasodium EDTA

Harga: Rp.24.000,-

BPOM NA 18190105381



Jadi temen-temen setelah beberapa minggu aku pakai Triple Moisturizer rangkaian produk pelembab dari Hanasui ini kulit ku bener2 lembab dan terlihat sehat,dan yang pasti ringan tidak lengket saat memakainya walaupun aku pake ke 3 produk ini langsung berbarengan..
Brightening Body Lotion Sakura nya pun aku suka,wangi nya mewah dan awet,walaupun  terbasuh air wangi nya pun masih saja menempel dikulit ku dan bikin kulit terlihat cerah.
nah temen-temen buat kalian yang memiliki keluhan kulit tubuh yang kering dan kusam aku sarankan temen-temen untuk memakai serangkaian produk produk dari Hanasui ini.






Pembelian:
Super Market,Mini market dan ditoko-toko kosmetik di kota mu
MarketPlace: Lazada,Shoppe  https://shopee.co.id/hanasui_official?smtt=0.0.9


Informasi Lebih Lanjut:
Email: contact@eji.co.id
www.eji.co.id
Instagram Official Hanasui https://instagram.com/officialhanasui?igshid=1twpnxg8sl6ht


Manufactured by:
PT EKA JAYA INTERNATIONAL
Jl.Prabu Kian Santang No.89
kel. Gebang Raya Tangerang,Banten - Indonesia





beautynesia blogbeautynesia

  • Share:

You Might Also Like

19 komentar

  1. Racun ini sih... mau banget body gel nya huhuhu... rangkaian body treatment Hanasui emang juara lah.. auto beli ini akutuh

    BalasHapus
  2. Racun ini sih... mau banget body gel nya huhuhu... rangkaian body treatment Hanasui emang juara lah.. auto beli ini akutuh

    BalasHapus
  3. Waahhh aku penasaran dech sama produk ini...belum pernah coba...oke banget kayaknya mesti beli niy...makasih infonya Teh 😍👍

    BalasHapus
  4. menarik bgt nih buat dicoba jadi penasaran bgt deh sama produk hanasui ini

    BalasHapus
  5. Aaak, aku juga pernah nyobain Body spa exfoliating gel ini.. Enakeun yaah

    BalasHapus
  6. Hanasui produknya banyak ya. Murah-murah lagi

    BalasHapus
  7. Aku suka banget produk hanasui dari jamannya SMP dulu sering banget nongol di majalah remaja tapi sayang dulu belum mampu beli skin care pas kerja aja punya penghasilam sendiri baru mampu beli parfum hannasui hehe.. tapi memang sih produknya bagus tapi yang ini belum coba

    BalasHapus
  8. body lotionnya aku belum coba tapi body exfoliating gel nice review ka

    BalasHapus
  9. aku suka banget semua produk yang berbentuk gel. udah kayak orang ngelem gel atau aloe vera. produknya hanasui yang aku tahu cuma masker doank eh ternyata ada juga body gel nya ya..jadi pengen coba juga.

    BalasHapus
  10. Wah bikin penasaran nih...blom pernah coba soalnya..makasih infonya ya😊

    BalasHapus
  11. Kemasannya cantik cantik yakk bikin penasaran, itu bener harga segitu terjangkau banget ya

    BalasHapus
  12. Kemasannya cantik cantik yakk bikin penasaran, itu bener harga segitu terjangkau banget ya

    BalasHapus
  13. Triple combo bikin kulit cling ��

    BalasHapus
  14. Jadi penasaran sama Body Spa Exfoliating Gelnya nih.. dijual di mini market juga gak kak produknya? Atau hanya bisa beli online aja?

    BalasHapus
  15. Aku baru denger brand Hanasui tapi lengkap juga ya produk perawatan kulitnya. Aku cek di online deh :)

    BalasHapus
  16. aku tuh gk tahan baca tulisan kayak ini. Langsung pengen cobain. huhu.. terima kasih ya untuk sharingnya

    BalasHapus
  17. Aku juga pake yang exfoliating gel nya nih kak bagus banget beneran angkat sel kulit mati gitu. Jadi kaya bahagia klo abis mandi pake hanasui 🙈

    BalasHapus
  18. Penasaran nih sama hanasui beb ... Thankyou reviewnya .. Ada referensi nih

    BalasHapus
  19. Hanasui makin lengkap aja nih variannya. Aku paling kepo sama body exfoliating gel nya. Kayanya seger bgt ya wangi stroberi.

    BalasHapus